Bitget Platform Perdagangan Kripto Global Rayakan Bitcoin Whitepaper Day dan Giveaway BTC

Sabtu, 04 November 2023 - 08:11 WIB
loading...
Bitget Platform Perdagangan Kripto Global Rayakan Bitcoin Whitepaper Day dan Giveaway BTC
Bitget platform copy trading dan derivatif kripto mengumumkan dimulainya serangkaian acara pada akhir Oktober, untuk merayakan ulang tahun ke-15 rilis Whitepaper Bitcoin. Foto/Dok
A A A
VICTORIA - Bitget platform copy trading dan derivatif kripto mengumumkan dimulainya serangkaian acara pada akhir Oktober, untuk merayakan ulang tahun ke-15 rilis Whitepaper Bitcoin . Acara ini akan diselenggarakan secara online dan offline, termasuk pertunjukan jalanan "Satoshi Nakamoto", laporan analisis Bitcoin, giveway hadiah, dan masih banyak lagi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghormati peristiwa penting dalam industri blockchain dan menarik perhatian pada peningkatan adopsi dan prospek mata uang kripto di seluruh dunia.



Peringatan Bitcoin Whitepaper Day Bitget dimulai pada akhir Oktober dengan pertunjukan jalanan offline di Austria dan Taiwan. Sebuah jalan yang ramai di setiap wilayah dipilih untuk menjadi tuan rumah bagi seorang pemain patung yang berpakaian seperti Satoshi Nakamoto, yang memegang sebuah Tas Bitcoin.

Pertunjukan ini menarik perhatian orang-orang yang lewat dan menjadi daya tarik media yang kuat, yang kemudian memperkuat kehadirannya di media sosial dan semakin meningkatkan visibilitas acara tersebut.

"Kita semua tahu pentingnya Bitcoin bagi blockchain, sebagai 'nenek moyang' atau tahap awal. Kami percaya bahwa menandai sebuah peristiwa sepenting ulang tahun Whitepaper Bitcoin adalah sebuah penghormatan yang harus kita berikan kepada Bitcoin, yang telah memulai semuanya. Dan itulah mengapa kami menyelenggarakan acara ini dalam format yang semeriah dan semenarik mungkin," seperti yang dikomentari oleh Managing Director Bitget, Gracy Chen mengenai acara yang akan datang.



Jajaran teaser online prekuel untuk Bitcoin Whitepaper Day termasuk video media sosial dan pertunjukan langsung yang mengajak para penonton untuk menyebarkan berita tentang acara tersebut dan berpartisipasi di dalamnya. Bitget juga akan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berpartisipasi dalam acara promosi dan hadiah khusus untuk memastikan bahwa Bitcoin mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang layak dari sebanyak mungkin pengguna yang terlibat.

Acara Bitcoin Whitepaper Day ini akan membagikan hadiah dan giveaway, termasuk airdrop BTC, serta suvenir yang berhubungan dengan Bitcoin yang diberikan oleh para artis di jalanan. Bitget berkomitmen untuk menginspirasi individu untuk merangkul mata uang kripto melalui inisiatif strategis, termasuk kolaborasi dengan mitra terkemuka seperti Lionel Messi.

Tujuannya adalah untuk mengungkap dunia mata uang digital dan membuatnya dapat diakses oleh lebih banyak orang. Acara ini sejalan dengan misi kami, yang bertujuan untuk mengedukasi dan melibatkan para peserta secara menyenangkan dan interaktif.

Tim Bitget memberikan bobot dan makna yang cukup besar pada Bitcoin Whitepaper Day, mengingat pentingnya Bitcoin bagi komunitas blockchain dan mata uang kripto global sebagai pelopor dalam industri ini. Tujuan utama dari Bitcoin Whitepaper Day adalah untuk menarik audiens baru ke dalam ruang terdesentralisasi dan memajukan kegunaan dan adopsi mata uang kripto sebagai instrumen keuangan yang terjangkau dan dapat diterapkan untuk pengguna dari semua generasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)