Viral Jasa Cuci Mobil Pasangan Tuna Rungu, Harap segera Dapat Momongan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
A A A
"Jadi awalnya tanggal 27 Juli, Go Life mau ditutup selamanya. Makanya saya dapet 1 order Go Auto di Bintaro sebelum terakhir. Terus saya layanan carwash ke Pak Dimas. Ditanya emang mau ditutup ya," ungkapnya.

Merasa prihatin, Dimas memberi testimoni positif atas layanan Bayu dan istrinya. Testimoni ini dia sebarkan di grup Facebook warga Bintaro dan akhirnya menjadi viral .

"Jadi Pak Dimas bantu sebarkan ke sosmed. Kalau saya butuh kerja carwash sesuai kemampuan saya. Dari pada susah cari pekerjaan, belum ada lowongan, jadi terpaksa saya tetap buka layanan carwash," paparnya.

Hanya saja, sekarang usaha carwash itu tak menggunakan aplikasi lagi. Jadi langsung ke nomor pribadinya wa.me/6287872827698. Dalam sehari, Bayu mendapat 9-10 costumer."Selalu saya bersyukur, yang penting mencari halal demi istri dan keluarga saya. Ada banyak pengganguran dan mengeluh. Tetapi saya dan mas Bayu gak berpikir putus asa. Tetap ada langganan lagi," sambung Bayu.Biaya jasa yang ditawarkan pun cukup murah, hanya sekira Rp70 ribu saja untuk layanan cuci mobil, vacum, dan wax. Keduanya pun berharap, bisa segera mendapat momongan.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)