PSG Rebut Puncak Klasemen Liga Prancis usai Kalahkan Montpellier

Sabtu, 04 November 2023 - 06:46 WIB
loading...
PSG Rebut Puncak Klasemen Liga Prancis usai Kalahkan Montpellier
PSG Rebut Puncak Klasemen Liga Prancis usai Kalahkan Montpellier. Foto: REUTERS/Claudia Greco
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) mengukir kemenangan penting saat menghadapi Montpellier dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Prancis, Ligue 1 , pada Sabtu (4/11/2023) dini hari WIB di Stadion Parc des Princes. Hasil ini membawa PSG meraih puncak klasemen dan mendapat pujian dari pelatih kepala mereka, Luis Enrique.

Luis Enrique , pelatih asal Spanyol, tampak sangat puas dengan penampilan timnya dalam pertandingan tersebut. Ia menyebutnya sebagai malam yang sempurna. Enrique juga memuji para pemain muda berbakat yang ada dalam timnya dan melihat peningkatan yang signifikan dalam latihan mereka.

"Kami mencetak tiga gol tanpa kebobolan. Ini malam yang sempurna. Sungguh luar biasa memiliki pemain dengan profil seperti ini: muda, bertalenta, dan dengan banyak kualitas," ujar Enrique dalam pernyataan resmi PSG setelah pertandingan.



Sebagai seorang pelatih, Enrique merasa senang melihat perkembangan pemainnya dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tim dalam upaya meraih gelar di kompetisi yang diikuti.
PSG Rebut Puncak Klasemen Liga Prancis usai Kalahkan Montpellier

Dengan hasil ini, PSG mengumpulkan 24 poin dari 11 pertandingan, dengan catatan tujuh kemenangan, tiga kali imbang, dan hanya satu kekalahan. Mereka kini menduduki puncak klasemen Ligue 1.

Sementara itu, Nice berada di posisi kedua dengan 22 poin, diikuti oleh Monaco di peringkat ketiga dengan 20 poin.

Dalam pertandingan melawan Montpellier, PSG membuka keunggulan melalui gol Lee Kang-in di menit ke-10. Sementara dua gol tambahan dicetak di babak kedua, masing-masing oleh Warren Zaïre-Emery di menit ke-58 dan Vitinha di menit ke-66
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)