alexa snippet

Janin Bayi Dimutilasi, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Pelaku

Janin Bayi Dimutilasi, Polisi Akan Periksa Kejiwaan Pelaku
Foto:Ilustrasi/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus janin bayi yang dimutilasi seorang pembantu rumah tangga (PRT) di Perumahan The Gading Residence Cluster The Green, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arief F mengatakan, rencananya pelaku akan menjalani pemeriksaan ‎psikologi forensik, sekaligus berbarengan dengan keluarnya hasil autopsi bayi malang tersebut.

"Hari Jumat (22/9/2017) hasil autopsi resmi keluar. Lalu besok pelaku akan dibawa untuk pemeriksaan psikologi forensik terhadap kejiwaan yang bersangkutan," ujar Kapolsek  melalui pesan singkatnya, Kamis (21/9/2017).

Menurut  Kapolsek, setelah melakukan prarekontruksi, polisi juga melanjutkan melakukan pendalaman kasus dengan menyelidiki teman terdekat pelaku. "Sementara kami lidik ke teman pria pelaku, lalu ke yayasan penyalur pembantu," jelasnya.

Diketahui, PRT yang diketahui bernama Juni (19) ini melahirkan bayimya yang masih berusia 7 bulan di rumah majikannya di Perumahan The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski bayinya dalam kondisi tak bergerak, pelaku sempat tidur bersama bayi itu semalam, kemudian ‎memutilasi janin yang telah meninggal tersebut lalu membuangnya ke kloset. (Baca: Sebelum Dimutilasi, PRT Ini Sempat Tidur Bersama Janin Bayinya)
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top