alexa snippet

Duel dengan Korban, Pelaku Begal Tewas Terjatuh di JPO Tol JORR

Duel dengan Korban, Pelaku Begal Tewas Terjatuh di JPO Tol JORR
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Sepasang kekasih terlibat duel dengan tiga pelaku begal di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Tol JORR Km 38.30 A, Jatiwarna, Pondok Gede, Kota Bekasi, malam tadi. Pelaku tanpa identitas tewas, sedangkan korban kritis setelah terjatuh dari atas JPO dengan ketinggian tujuh meter.

Duel maut antara korban dengan pelaku begal ini terjadi pada Selasa, 19 Septmber 2017 malam tadi pukul 21.30 WIB. Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Setya Wicaksono menjelaskan, korban Irvan (23) saat itu bersama kekasihnya Haryati (22) tengah berbincang di atas sepeda motor di JPO Tol JORR Km 38.30 A.

Tak lama kemudian, tiga orang pelaku yang mengenakan cadar dan mengendarai dua motor menghampiri pasangan kekasih ini. Para pelaku, lanjut Dimas, menodongkan celurit dan meminta agar korban menyerahkan handphone serta uang.  

Permintaan ini mendapatkan perlawanan dari Irvan. Duel antara korban dengan tiga pelaku pun terjadi di atas JPO tersebut. Saat duel ini, korban dan salah satu pelaku terjatuh dari JPO ke Tol JORR Km 38.30 A.

"Korban dan pelaku terjatuh dari ketinggian tujuh meter. Pelaku tewas seketika, sedangkan korban kritis akibat luka berat di kepala," ujar Dimas. Melihat temannya terjatuh, dua pelaku lain bergegas kabur tanpa membawa hasil kejahatan.

Dimas menuturkan, dari TKP petugas menyita satu celurit yang dipergunakan pelaku."Kami masih memburu dua pelaku lain terkait kasus ini," ujarnya. Guna keperluan penyelidikan jasa pelaku kini berada di kamar mayat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top