alexa snippet

Gema Merdeka, Perindo Ingin Generasi Muda Kreatif dan Produktif

Gema Merdeka, Perindo Ingin Generasi Muda Kreatif dan Produktif
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Acara Gema Merdeka 2017 yang digelar DPD Partai Perindo Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara bisa menjauhkan generasi muda dari hal yang negatif. Bahkan, Perindo bertekat ingin membuat generasi muda menjadi kreatif dan produktif.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, Gema Merdeka 2017 yang digelar oleh DPD Partai Perindo Jakarta Utara diisi dengan bermacam kegiatan seperti senam, baris-berbaris, dan lomba-lomba lainnya. Adapun acara tersebut dimaksudkan agar generasi muda saat ini, khususnya di Jakarta memiliki wadah yang efektif dalam penyaluran kreativitasnya.

"Ini bagian dari pembinaan Partai Perindo, kita ingin jauhkan generasi muda dari kehidupan glamor, kita alihkan ke gaya hidup produktif. Mereka harus jauh dari narkoba karena merusak masa depan dan bangsa," ujarnya di GR Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017).

Terkait generasi mudqa, kata Rofiq, Partai Perindo ingin mengarahkan mereka menjadi pemuda yang kreatif, khususnya dalam kehidupan sehari-hari. Selain memiliki nilai tambah bagi diri pemuda itu, juga sebagai pengalih untuk melakukan aktivitas yang lebih positif.

"Melalui acara ini juga, kita ingin ini jadi role model DPD se-DKI agar melakukan kegiatan produktif seperti ini. Kita juga ingin jadikan Partai Perindo partai anak muda, menjadi harapan anak bangsa," kata Rofiq.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top