Kartini Perindo Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Jakut

Sabtu, 16 September 2017 - 20:22 WIB
Kartini Perindo Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Jakut
Kartini Perindo Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Jakut
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo turut berkontribusi dalam acara Gema Merdeka 2017 yang diselenggaran DPD Partai Perindo Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Sabtu (16/9/2017). Sebanyak 500 paket sembako diberikan pada masyarakat secara gratis.

Wakil Ketua DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy mengatakan, Kartini Perindo bersyukur bisa berkontribusi dalam acara Gema Merdeka 2017 ini lantaran bisa membantu masyatakat di Jakarta Utara, khususnya masyarakat yang tak mampu. Adapun kegiatan sosial yang dilakukan Kartini Perindo ini bukan kali pertama dilakukan.

"Hari ini, kami membagikan 500 paket beras, tiap paket 2,5 kg ke masyarakat yang memang layak mendapatkannya. Ini semua kami berikan secara gratis. Kami senang bisa berpartisipasi dan membantu sesama," ujarnya di GR Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017).

Menurutnya, Kartini Perindo itu secara konsisten terus membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya yang tak mampu. Apalagi, saat ada musibah yang melanda warga Jakarta, seperti kebakaran dan banjir, Kartini Perindo selalu bertindak tanggap terjun ke lapangan memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak musibah itu.

"Untuk hari ini, selain untuk masyarakat tak mampu, kami berikan juga ke ibu-ibu peserta senam," tuturnya.

Dia berharap, kontribusi Kartini Perindo dalam acara Gema Merdeka 2017 ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang ada di Jakarta Utara. Dia memastikan, Kartini Perindo akan terus bersentuhan secara langsung dengan masyarakat tak mampu yang ada di Jakarta ini.

Salah seorang warga yang hadir dalam acara itu, Suana mengaku bersyukur mendapatkan beras gratis dari Kartini Perindo. Di samping mendapatkan beras, dia pun bisa memotivasi anaknya agar terus berprestasi di sekolahnya.

"Anak saya kebetulan ikut dalam pelatihan baris-berbaris, jadi saya senang adanya acara seperti ini, memotivasi anak saya untuk terus melatih kemampuannya itu, siapa tahu dia bisa ikut jadi anggota Paskibra dan terpilih untuk menaik-turunkan Bendera Merah Putih di Istana Negara saat 17 Agustus," katanya.

Adapula warga lainnya yang mendapatkan paketan beras tampak terharu saat Ketua DPW Kartini Perindo Jakarta, Suzana Qomariah memberikan secara langsung beras gratis tersebut. Warga yang menerimanya pun tampak sangat bersyukur atas pemberian beras tersebut dan mendoakan agar Kartini Perindo selalu jaya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3850 seconds (0.1#10.140)