alexa snippet

Ratusan Rumah di Bekasi Diasapi Rescue Perindo

Ratusan Rumah di Bekasi Diasapi Rescue Perindo
Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny tengah mengasapi rumah di Bekasi. Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
JAKARTA - Ratusan tempat tinggal warga di Perumahan Villa Gading Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/9/2017), difogging gratis oleh DPP Rescue Perindo. Kegiatan ini merupakan untuk mencegah nyamuk DBD berkembang biak.

Ada sekitar ratusan rumah warga diasapi oleh kader dari DPP Rescue Perindo di wilayah tersebut. Khususnya, rumah di lingkungan RW 38 yang terdiri atas 6 RT atau sebanyak 300-350 KK. Mereka dibagi tiga tim melakukan fogging.

Mereka langsung bergerak mengasapi satu per satu rumah warga dan lingkungan sekitar. Tampak warga antusias menyambut fogging dari Rescue Perindo.

"Kegiatan pertama di wilayah Kabupaten Bekasi," ujar Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny kepada SINDOnews.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program yang diperuntukkan kebutuhan masyarakat dalam upaya pencegahan penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Kita dapat permintaan dari warga, karena ada beberapa warga yang terkena DBD di wilayah ini," katanya.

Adin mengaku, warga sekitar yang terkena DBD berjumlah dua orang. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi warga terjangkit mematikan tersebut. "Jika warga Bekasi yang ingin mendapatkan fogging dari kami, silakan hubungi langsung Partai Perindo di tempat," ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini kepetingan masyarakat terpenuhi. Sehingga, Partai Perindo bisa lebih dekat juga dengan masyarakat pada saat dibutuhkan. "Harapan kami, ke depan program ini bisa dilakukan secara rutin di sini, karena pengasapan harus dilakukan beberapa kali," tukasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top