alexa snippet

Ada Sandiaga Uno, Masyarakat Padati Acara Partai Perindo di Jakut

Ada Sandiaga Uno, Masyarakat Padati Acara Partai Perindo di Jakut
Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno saat memberikan hadiah kepada masyarakat dalam acara Gema kemerdekaan 2017 yang digelar Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Masyarakat dari kalangan ibu-ibu dan anak-anak sekolah yang tergabung dalam berbagai komunitas memadati acara Gema Merdeka 2017 memadati acara yang digelar DPD Partai Perindo Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU). Adapun acara tersebut dihadiri oleh BNN dan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Leonard L Tobing mengatakan, acara ini selain untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan RI, juga sebagai ajang sosialisasi Partai Perindo ke masyarakat.

"Acara ini untuk memperingati acara kemerdekaan 17 Agustus 2017 dan juga salah satu tujuannya untuk sosialisi pemantapan program kepada pemilih pemula dan perempuan," ujarnya di GOR Jakarta Utara, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017).

Dia bersyukur, antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara ini cukup besar sejak dibuka pada pagi hari. Masyarakat, khususnya kaum ibu dan anak sekolah antusias mengikuti berbagai perlombaan, seperti lomba baris berbaris, lomba senam, dan banyak lagi yang diikuti masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Utara.

"Makanya kita adakan acara ini dan alhamdulillah antusiasnya besar di Jakut. Ada lomba-lomba juga, seperti gerak tari, senam, baris berbaris, dan banyak lagi," tuturnya.

Berdasarkan pantauan, tak hanya perlombaan, masyarakat juga tampak antusias berbelanja di bazar dan bakti sosial yang diadakan Kartini Perindo di kawasan tersebut. Nantinya, pemenang lomba tak hanya mendapatkan hadiah, tapi juga dana pembinaan dari Partai Perindo.

Leonard berharap, dari acara ini masyarakat dapat lebih mengenal Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo ini. Tak hanya mengenal partainya saja, tapi juga mengenal program-program Partai Perindo yang dekat dengan masyarakat.

"Tak sekadar hadiah, tapi juga pembinaan. Pemilih pemula antusiasmenya bagus sekali, kalau kita adakan tiap tahun lebih banyak lagi yang ikut. Diharapkan pemilih-pemilih pemula mengenal Perindo dengan baik dan tahu kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat," katanya.

Adapun Sandiaga Uno yang turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan ikut memberikan gerobak Perindo kepada masyarakat Jakarta Utara secara simbolis bersama jajaran pengurus Partai Perindo.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top