alexa snippet

Dicabuli Ojek Napis, ABG 16 Tahun Trauma

Dicabuli Ojek Napis, ABG 16 Tahun Trauma
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Korban pencabulan yang dilakukan tukang ojek bernama M Napis, AF (16) di salah satu hotel di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, mengalami trauma. Bahkan, psikologis korban akan diperiksa untuk mengurangi traumanya itu.

"Korban mengalami trauma dan akan diperiksakan ke psikolog bila traumanya itu mendalam," kata Kapolsek Pancoran Kompol M Hari Agung Julianto di Mapolsek Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Agung mengatakan, pelaku dan korban sudah saling kenal. Karena, keduanya merupakan tetangga. "Pelaku dengan korban ini bertetangga, sudah saling kenal. Sehingga korban tak memiliki kecurigaan apa-apa. Ternyata, korban malah disetubuhi atau dicabuli pelaku," pungkasnya.

Dia menjelaskan, sebelum dicabuli, pelaku terlebih dahulu membuat senang korbannya dengan cara diajak jalan dan makan. (Baca: Cabuli ABG 16 Tahun, Napis Ditangkap saat Tidur di Tempat Ibadah)

"Mungkin korban belum mengerti apa itu surga sehingga diam saja saat dicabuli pelaku. Kami masih dalami apakah ada korban lainnya," jelasnya.

Maka itu, Agung berpesan kepada orang tua untuk selalu memperhatikan dan menyayangi anaknya. Tidak hanya itu, kata dia, perhatikan juga lingkungan sekitar rumah.

"Kami imbau pada semua orang tua untuk waspadai sekitaran kita, meskipun dekat dengan kita bisa jadi pelaku kejahatan. Orang tua harus selalu menjaga buah hatinya," imbuhnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top