Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!

Rabu, 01 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!
Live streaming Shopee Live pecah dengan hadirnya salah satu member grup idol JKT48 yakni Zee dan Freya. (Foto: dok IG/@jkt48.zee dan @jkt48.freya)
A A A
JAKARTA - Pada Senin 30 Oktober 2023 lalu, live streaming Shopee Live gempar dengan tampilnya grup idol JKT48 yang diwakili oleh Zee dan Freya. Performa JKT48 melalui akun toko @OfficialJKT48 di Shopee Live berlangsung spektakuler, penampilan Zee dan Freya JKT48 di live streaming Shopee Live yang dimulai pada pukul 20.00 WIB juga berlangsung meriah. Bahkan, sesi Shopee Live keduanya sukses bikin para Wota dan netizen se-Indonesia gempar. Menariknya, ini adalah live streaming JKT48 pertama kalinya di Shopee Live loh!

Tingginya antusiasme para Wota dan masyarakat se-Indonesia dalam menyaksikan kolaborasi Shopee Live dan JKT48 terbukti dari hebohnya para Wota dan netizen yang berinteraksi dengan Zee dan Freya JKT48 melalui live streaming Shopee Live. Pasalnya, spesial di sesi live streaming JKT48 di Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Senin (30/10/2023) lalu yang dimulai pukul 20.00 WIB, ada penawaran bombastis untuk semua pengguna Shopee yang ingin berjumpa dengan JKT48.

Bagi 1.500 pembeli pertama yang berbelanja dengan minimum pembelian Rp100.000 dan status pesanan sudah terbayar selama Shopee Live Streaming JKT48, berkesempatan untuk mendapatkan undangan nonton live performance JKT48 di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023 nanti. Tak heran jika euphoria para Wota dan masyarakat di tanah air begitu meledak, semuanya tentu tak mau kehilangan peluang emas bertemu dan nonton Live JKT48 di acara TV Show Shopee x JKT48 secara langsung melalui cara yang mudah, yaitu dengan berbelanja di live streaming Shopee Live.

Tentunya kemeriahan Shopee Live x JKT48 juga tak lepas dari bakat seorang Zee dan Freya JKT48. Selain memiliki talenta bermusik dan menari yang luar biasa, ternyata kemampuan kedua idol cantik itu dalam berjualan lewat fitur live streaming Shopee Live tidak bisa dianggap enteng.

Diketahui, Zee dan Freya JKT48 hadir di Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 untuk memandu para penonton berbelanja berbagai produk berkualitas tinggi, mulai dari produk fesyen, beauty, aksesoris, gadget, hingga merchandise resmi JKT48. Tentunya, dengan suguhan beragam promo fantastis dari Shopee seperti Gratis Ongkir dan Shopee Live Semua Diskon Murah. Selama sesi live streaming JKT48 di Shopee Live tersebut, kolom komentar akun toko @OfficialJKT48 di Shopee Live dibanjiri pujian dan komentar positif dari para Wota dan netizen se-Indonesia.

Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!


“Auto borong,” kata netizen.
“SEMOGA DAPAT UNDANGANNYA,” pinta netizen.
“Auto beli karena ada Freya,” puji netizen.
“Zee I Love You,” timpal netizen lain.
“Apakabar Oshiku,” tanya netizen.
“SEJUTA PUN KUBELI,” ungkap netizen.
“Kak aku udah check out pengen di sapa dong,” tulis netizen.
“Love ka freya dan kak zee,” ucap netizen.
“Bayangin 100k dapet undangan lu ke teater minim 500 abis,” pungkas netizen.
“Aduh meleleh saya sama Frezee,” ujar netizen lainnya.
“Cantiknya oshi gue,” ungkap netizen lain.
“Semangat Zee dan Freya,” kata netizen memberikan semangat.
“Kok bisa selucu ini,” ucap netizen. “Cantik banget,” tutur netizen lain.
“Mau mauu,” tambah netizen.

Zee dan Freya JKT48 juga terlihat sangat ceria dan bersemangat menanggapi kehebohan para penonton Shopee Live yang berbelanja sekaligus berlomba memenangkan undangan nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Di sesi live streaming Shopee Live, kedua idol cantik itu memberikan pengakuan ternyata mereka sangat hobi berbelanja.

“Kita excited banget, karena kita juga suka belanja,” kata Freya JKT48.
“Jujur ya, aku boleh jujur gak? Sekarang aku lagi ada 4 barang yang lagi dikirim ke rumah,” timpal Zee JKT48.

Zee dan Freya JKT48 juga mengajak para Wota dan netizen se-Indonesia untuk berburu undangan nonton live performance JKT48 di acara TV Show Shopee x JKT48 secara langsung di Jakarta pada tanggal 11 November 2023 mendatang. Caranya cukup berbelanja di live streaming Shopee Live.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)