alexa snippet

Begini Kehidupan di Diskotek Lokasi Indra J Piliang Ditangkap

Begini Kehidupan di Diskotek Lokasi Indra J Piliang Ditangkap
Penampakan Diskotek Diamond di kawasan pertokoan Glodok Blustru, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2017). Foto:KORAN SINDO/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Indra J Piliang diciduk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari tempat karaoke di Diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu malam (13/9/2017). Indra J Piliang ditangkap karena diduga mengonsumsi sabu-sabu bersama dua rekannya di tempat itu.

Seorang petugas keamanan Diamond yang ditemui Kamis siang (14/9/2017) membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh anggota kepolisian tadi malam di tempat tersebut. Pria berkulit hitam dan berkumis yang enggan disebutkan namanya itu menyebutkan, penangkapan itu berlangsung seusai Magrib atau saat diskotek baru beberapa jam buka.

"Ada tiga orang yang diamankan, tapi kami tidak tahu petugas itu dari mana, apakah Polsek, Polres, atau Polda," tuturnya.

Lalu seperti apa sebenarnya kehidupan di lokasi tempat Indra J Piliang itu ditangkap? KORAN SINDO melakukan penelusuran di lokasi. Lokasi Diskotek Diamond diketahui sangat berdekatan dengan Polsek Metro Taman Sari, hanya berjarak sekitar 10 meter, dan dibatasi sebuah akses masuk menuju pusat perbelanjaan Harco Glodok.



Akses masuk Diamond melalui lantai 6A pusat perbelanjaan Glodok Blustru. Pintu masuknya berada persis di sisi kanan lift. Di tempat itu terdapat tiga lantai. Pada pukul 19.30 WIB, biasanya kawasan ini mulai dipenuhi sejumlah pengunjung.

Dari pintu masuk di lantai 6A terdapat dua anak tangga di ujung lorong, tangga ke bawah menuju areal lounge diskotek yang biasa terdapat para penari telanjang memperagakan aksinya. Sementara di tangga menuju lantai atas terdapat room karaoke seperti di lantai 6A.

Room karaoke di Diamond sendiri cukup beragam jenis, ada yang terdapat kamar lengkap dengan kasur, ada pula yang tak berkamar. Layaknya seperti pub di tempat karaoke keluar, lorong menyisir di room cukup kecil hanya satu meter yang membatasi kamar‎.

Seperti diskotek pada umumnya, saat memasuki tempat ini petugas keamanan akan melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan pengunjung, mulai dari saku celana, dan tas tas yang dibawa. Meskipun selalu digeledah, namun nyatanya narkoba tetap saja beredar di tempat ini. 
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top