Commuter Line Sudah Bisa Masuk Stasiun Kota untuk Satu Jalur

Kamis, 14 September 2017 - 12:55 WIB
Commuter Line Sudah Bisa Masuk Stasiun Kota untuk Satu Jalur
Commuter Line Sudah Bisa Masuk Stasiun Kota untuk Satu Jalur
A A A
JAKARTA - Commuter line dari arah Bogor maupun Bekasi sudah bisa melanjutkan perjalanan ke Stasiun Kota setelah jalur 12 di Stasiun Kota kembali dapat melayani operasional KRL. Sebagian kereta yang mengalami anjlok telah dievakuasi kembali ke jalur rel pada pukul 11.55 WIB.

"Saat ini Stasiun Kota kembali dapat melayani KRL dari arah Bogor dan Bekasi," ujar Vice President Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa saat dihubungi SINDOnews, Kamis siang (14/9/2017).

Meski jalur 12 telah dapat melayani KRL untuk operasional KRL, perjalanan dari Bogor dan Bekasi menuju Jakarta Kota sebagian masih akan diarahkan melalui jalur alternatif, seperti Tanah Abang-Kampung Bandan untuk KRL dari arah Bogor serta Pasar Senen-Kampung Bandan untuk KRL dari arah Bekasi.

"Sementara sebagian perjalanan KRL lain tetap ada yg mengakhiri perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai," lanjutnya.

Mengingat proses evakuasi masih berlanjut dan membutuhkan waktu lebih dari satu jam, PT KCJ mengimbau pengguna yang tidak dapat menunggu perbaikan dapat menggunakan alternatif angkutan lainnya. Apabila telah melakukan transaksi tiket dan ingin pembatalan perjalanan, bisa dilakukan di loket stasiun terdekat.

"PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KRL dampak anjlokan yang terjadi di wilayah Stasiun Kota," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)