alexa snippet

Diduga Konsumsi Sabu, Ini Pengakuan Indra J Piliang ke Polisi

Diduga Konsumsi Sabu, Ini Pengakuan Indra J Piliang ke Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi hingga kini masih memeriksa politikus Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) yang ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba sabu bersama 2 temannya. Kepada polisi, IJP mengaku baru sekali ini pergi ke tempat hiburan malam yang ada di Jakarta Barat.

"Rabu, 13 September semalam, kami tangkap IJP, RF, dan MIJ di tempat hiburan malam, Tamansari, Jakarta Barat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya, dalam penangkapan itu, polisi menukan sejumlah barang bukti berupa alat isap sabu berbentuk bong dan cangklong, korek api gas, serta klip plastik. Saat dilakukan tes urine pada ketiga orang itu, hasilnya dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Saat dilakukan penangkapan, tak ada perlawanan, saat ini kondisinya baik-baik saja dan sedang diperiksa lebih lanjut," katanya.

Adapun hubungan ketiga orang tersebut, tambah Argo, merupakan teman satu sama lainnya. Saat ini, status IJP dan dua orang lainnya itu masih sebagai terperiksa karena memang baru dilakukan penangkapan.

"IJP mengaku baru sekali ini ke tempat hiburan itu, kami masih tanyakan ke mereka siapa yang inisiatif (mengajak) ke tempat tersebut," katanya.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top