alexa snippet

Indra J Piliang Ditangkap Nyabu, Ini Respons Partai Golkar

Indra J Piliang Ditangkap Nyabu, Ini Respons Partai Golkar
Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai. Foto:KORAN SINDO
A+ A-
JAKARTA - Kabar tertangkapnya Indra J Piliang (IJP) karena tersangkut kasus narkoba langsung diresposn petinggi Partai Golkar. Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang pohon beringin menegaskan tidak ada toleransi bagi kader yang terlibat narkoba.

"Kalau soal itu (narkoba) kami satu kata, tidak ada toleransi," ujar Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, menanggapi kabar ditangkapnya Indra J Piliang, Kamis (14/9/2017).

Yorrys menegaskan, narkotika merusak generasi bangsa, sehingga siapapun tidak boleh mendekati barang haram itu. "Kalau saya pokoknya tidak boleh ada. Narkotika ini masalah bangsa," pungkasnya.

Diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35) karena mengkonsumi narkoba jenis sabu di sebuah tempat karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, tadi malam.

IJP diketahui merupakan Indra J Piliang, politikus Partai Golkar. Sedangkan RF bekerja di koperasi pemuda, dan MIJ masih belum diketahui profesinya. Hingga kini IJP masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top