RS Polri Jakarta Masih Rawat Saksi Kunci Kematian Ayah-Anak di Koja

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
RS Polri Jakarta Masih Rawat Saksi Kunci Kematian Ayah-Anak di Koja
Lokasi penemuan mayat ayah-anak yang sudah membusuk di Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Kondisi NHF, istri sekaligus ibu dari ayah-anak yang ditemukan tewas membusuk di Koja, Jakarta Utara , hingga kini belum bisa dimintai keterangan. NHF merupakan saksi kunci untuk mengungkap misteri kematian ayah anak berinisial HR dan AQA.

NHF saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Ya ibunya dirawat di sini (RS Polri) untuk memudahkan penyidik komunikasi dengan yang bersangkutan," ungkap Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigjen Pol Hariyanto kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

NHF disebut polisi sebagai saksi kunci dalam kasus ini. Dia diyakini bisa sangat membantu mengungkap penyebab HR dan AQH bisa sampai meninggal dengan kondisi membusuk.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, NHF adalah saksi kunci guna menguak misteri kematian ayah-anak tersebut.



"Satu-satunya saksi yang sangat kami harapkan, mumpuni adalah istri. Karena kondisi psikologisnya belum memungkinkan untuk pendalaman, maka tunggu. Mudah-mudahan bisa segera terungkap," ujar Gidion.

Diberitakan sebelumnya HR dan anaknya AQA ditemukan tewas membusuk di rumahnya Jalan Balai Rakyat, RT 06 RW 03 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Warga mendapati ayah dan anak itu sudah tewas membusuk, sementara ibu dan anak sulung masih hidup namun kondisi kesehatannya memburuk dan menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikologis di RS Polri Kramat Jati.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)