alexa snippet

Dapat Bantuan, Korban Kebakaran Benhil Ucapkan Terima Kasih Perindo

Dapat Bantuan, Korban Kebakaran Benhil Ucapkan Terima Kasih Perindo
Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny memberikan bantuan kepada perwakilan korban kebakaran di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.Foto/SINDonews/Agie Permadi
A+ A-
JAKARTA - Ratusan korban kebakaran di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok dan pakaian. Bantuan ini sangat meringankan bebean para korban kebakaran.  

Untuk diketahui sayap Perindo yakni Rescue Perindo dan Kartini Perindo menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 15/06 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan di lapangan, sejak siang warga korban kebakaran telah berkumpul di depan Posko Perindo.

Beberapa perwakilan warga maju ke depan untuk menerima bantuan secara simbolis. Sebanyak 200 paket beras, 50 selimut, 250 baju layak pakai, serta mineral water, dan mi instan diberikan sayap Perindo kepada korban bencana kebakaran.

‎Ketua RW 06 Bendungan Hilir, Rabiyono (58) mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantu meringankan beban korban kebakaran yang saat ini kehilangan tempat tinggalnya.
"Terima kasih pada Partai perindo. Atas nama warga terima kasih makasih atas bantuannya, semoga bemanfaat dan berkah," ujar Rabiyono di lokasi bantuan sosial Perindo.

Rabiyono menuturkan,  akibat kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 9 September 2017 lalu sebanyak 50 rumah hangus terbakar. Sebanyak 110 KK atau 315 jiwa terdampak kebakaran.

Saat ini, korban kebakaran masih berada di tempat penampungan sementara di Masjid Ataqwa, Jalan PAM Baru‎. Sejumlah korban kebakaran masih mencari tempat lainnya untuk tempat tinggal sementara para korban dan keluarganya.

"Nanti Jumat, mereka akan mencari lagi lokasi penampungan sementara, karena kan, Jumat masjid pasti dipakai untuk salat," katanya. Menurut dia, saat ini para korban kebakaran mengaku bingung lantaran belum mendapatkan tempat untuk bernaung.

"Belum ada gambaran mereka akan tinggal di mana," katanya. Meski begitu untuk saat ini, pihaknya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan yang diberikan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top