alexa snippet

Sadis, Pasutri di Benhil Dibunuh Usai Melaksanakan Salat

Sadis, Pasutri di Benhil Dibunuh Usai Melaksanakan Salat
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Pembunuhan dan perampokan terhadap pasangan suami istri Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53) di rumahnya di Benhil tergolong sadis. Kedua korban dibunuh usai melaksanakan salat.

Bahkan korban Zakiyah Masrur masih mengenakan mukena saat nyawanya dihabisi. Korban dipukul dan kepalangnya dibentur-benturkan ke lantai oleh pelaku.

Tak cukup sampai disitu, pelaku kemudian menyeret korban ke dalam kamar dan mengantam kepala korban dengan sebuah besi yang sudah mereka siapkan dari rumah.

Sementara itu, Husni Zarkasih dibunuh usai menjadi imam di masjid tidak jauh dari rumah korban. Korban dihabisi, sesaat setelah membuka pintu garasi. (Baca: Korban Perampokan di Benhil, Mayat Pasutri Dibuang di Purbalingga)

"Saat membuka pintu garasi, korban langsung disambut dengan hantaman besi tepat di kepalanya dan langsung tersungkur. Yang memukul adalah tersangka Zul yang sudah menunggunya di depan pintu," kata Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya, AKBP Antonius Agus konpers di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9).

Usai dihabisi nyawanya, kedua korban yang masih berlumuran darah kemudian dibungkus dengan menggunakan bed cover dan dimasukan ke dalam bagasi mobil Toyota Altis milik korban.

"Sebelum meninggalkan rumah korban para pelaku menguras isi rumah, membawa laptop, uang, perhiasan, belasan jam, dan juga sertifikat tanah," imbuhnya.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top