alexa snippet

Pembunuh Pasutri di Benhil Diringkus di Jawa Tengah

Pembunuh Pasutri di Benhil Diringkus di Jawa Tengah
Polisi meringkus tiga orang terduga pelaku pembunuhan terhadap pasutri Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53). Foto:Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah melakukan perburuan selama dua hari, polisi akhirnya meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri), warga Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang mayatnya ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta mengatakan, polisi baru saja menangkap pelaku yang telah merampok korban pasutri bernama Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53), warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Pelaku diringkus tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah di kawasan Jawa Tengah pada Rabu (13/9/2017) ini. "Sudah (ditangkap)," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut dia, terdapat tiga orang terduga pelaku yang diringkus polisi. Namun, dia belum bersedia membeberkan identitas ketiga pria yang diduga telah menghabisi nyawa pengusaha garmen tersebut. Ketiganya saat ini masih berada di Jawa Tengah bersama dengan tim polisi yang membekuk mereka.

"Sementara tim masih di Jateng dan pelaku tiga orang," tutupnya. (Baca: Perampok dan Pembunuh Pasutri di Benhil Diduga Lebih dari 1 Orang)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top