Sepekan Berlalu, Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Avanza

Rabu, 13 September 2017 - 10:42 WIB
Sepekan Berlalu, Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Avanza
Sepekan Berlalu, Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Avanza
A A A
JAKARTA - Pelaku penembakan terhadap sebuah mobil Avanza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/9/2016) pekan lalu hingga kini belum juga terungkap. Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan yang terjadi dinihari itu.

"Penyidik tetap masih mencari karena itu masih lidik. Kami terus cari siapa yang menembaknya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Rabu (13/9/2017). (Baca:Polisi Kantongi Ciri-ciri Penembak Avanza di Senayan)

Menurut Argo, polisi sedikit mengalami kesulitan dalam mengungkap kasus penembakan itu karena korban tak melihat para pelaku yang juga turut menghancurkan mobilnya itu. "Kami belum tahu identitas pelakunya, masih kami cari tahu," katanya.

Meski demikian, polisi sudah berhasil mengidentifikasi pelaku dari proyektil yang menempel di bemper mobil korban. Diketahui, mobil korban yang menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal itu telah disita polisi.

Polisi memastikan bahwa senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak mobil korban merupakan senjata ilegal. (Penembak Mobil Avanza di Senayan Gunakan Senpi Jenis Revolver)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)