alexa snippet

Sejak Pakai Gerobak Perindo, Pedagang Ini Beromzet Rp1,2 Juta per Hari

Sejak Pakai Gerobak Perindo, Pedagang Ini Beromzet Rp1,2 Juta per Hari
Ita Herawati, pengusaha kuliner yang kini berkembang pesat semenjak mendapat Gerobak Perindo. Foto:MNC Media/Happy Ramadany
A+ A-
JAKARTA - Berkat Gerobak Perindo, usaha kuliner milik Ita Herawati berkembang pesat. Setiap harinya adia mampu mengantongi omzet hingga Rp1,2 juta per hari atau Rp36 juta per bulan.
 
“Dapat Gerobak Perindo ini dagangan saya jadi laris manis. Gerobaknya bagus, kelihatan bersih, kalau sebelumnya sudah kusam,” ungkapnya.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Jakarta, 5 Januari 1975 itu berdagang menggunakan meja dan etalase kecil. Dia mulai berdagang pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Di pagi hari, yang dijajakkan berupa gorengan dan ketan. Sementara siang harinya, menjual nasi dengan aneka lauk pauk.

Menampilkan dagangan yang tertata rapi dengan Gerobak Perindo, ibu empat anak itu kini sering menerima pesanan nasi kotak. “Jualan saya makin ramai, Alhamdulillah,” katanya.

Ita berharap Partai Perindo terus memberikan perhatian besar kepada pedagang seperti dirinya dengan terus menyalurkan bantuan Gerobak Perindo gratis.  

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Hary Tanoe atas perhatian beliau kepada masyarakat, karena ini (Gerobak Perindo) benar-benar bermanfaat bagi pedagang kecil seperti saya. Semoga Partai Perindo ke depan menjadi lebih baik, lebih sukses,” tuturnya.
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top