alexa snippet

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras di Cipondoh Tangerang

Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras di Cipondoh Tangerang
Ketua DPD Perindo Kota Tangerang Dian Duha saat membagikan beras 2,5 kg kepada salah seorang warga di Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
JAKARTA - DPP Kartini Perindo menggelar baksos di lapangan Jalan Al Hidayah, Gang H. Sakim, RT 04/03, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Dalam kegiatan baksos itu, Kartini Perindo membagikan sebanyak 300 paket sembako beras organik seberat 2,5 kilogram untuk warga yang kurang mampu, susu kemasan, dan makanan ringan untuk anak-anak.

Ketua DPD Perindo Kota Tangerang Dian Duha mengatakan, acara ini yang kedua di Tangerang. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata Partai Perindo dalam meringankan beban warga yang kurang mampu.

"Ini merupakan bukti nyata kami untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, sesuai dengan tagline Partai Perindo," kata Dian Duha ditemui di Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang, Rabu (12/9/2017).

Selain dinilai tepat sasaran, pembagian paket sembako beras organik ini juga dilakukan untuk lebih membumikan Partai Perindo di tengah masyarakat, terutama warga Kota Tangerang.

"Semoga hasil baksos ini bisa bermanfaat bagi keluarga di rumah. Semoga ini bisa menjadi berkah buat warga dan bagi kami.  Kami juga mohon doanya agar bisa lolos verifikasi Pemilu 2019," ungkapnya.

Perkembangan Partai Perindo di Kota Tangerang cukup pesat. Hingga kini, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu telah mencapai lebih dari 10.000 orang. "Anggota yang telah terdaftar melalui online sudah lebih dari 7.000 orang. Untuk manual bisa mencapai 5.000 anggota. Totalnya sudah lebih dari 10.000 anggota, dan bertambah terus," ungkapnya.

Melalui kegiatan rutin baksos Kartini Perindo ini, Dian Duha berharap, Partai Perindo dapat lebih dikenal masyarakat luas. Sehingga, menjadi partai yang bisa dipercaya, dan amanah bagi warga.

"Targetnya kita ingin mengembangkan partai. Tapi bukan kampanye. Kita ingin menunjukkan kerja nyata, murni kebutuhan masyarakat bawah. Karena tujuan kita adalah membesarkan partai," jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, sebagai sayap partai, Kartini Perindo konsen dengan masalah yang menyangkut perempuan dan anak.

"Kami hadir di sini dengan membawa program baksos. Kenapa baksos, karena sejumlah harga kebutuhan pokok naik. Baksos ini merupakan program yang kami jalankan seminggu dua kali," paparnya.

Selain baksos, lanjut Ratih, Kartini Perindo juga memiliki banyak kegiatan lainnya, seperti membuka kelas Bahasa Inggris gratis, pelatihan memasak, dan sejumlah kegiatan keterampilan lainnya.

Terpisah, Utari (25), warga belakang Perumahan Royal 2, RT03/02, Jalan Baru, Kelurahan Cipondoh mengaku, sangat senang dengan baksos pembagian beras organik yang dihelat Kartini Perindo.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal positif dan sangat nyata dalam membantu masyarakat kurang mampu. Terutama dalam meringankan kebutuhan warga, terhadap konsumsi sembako."Saya sangat senang, Kartini Perindo punya kegiatan nyata meringkan beban warga," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top