Polisi Ungkap Identitas Pria Tewas Tertembak di Bekasi

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:50 WIB
loading...
Polisi Ungkap Identitas Pria Tewas Tertembak di Bekasi
Lokasi rumah pria tewas tertembak di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (30/10/2023). Rumah kontrakan tersebut sudah dipasangi garis polisi. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Identitas pria yang tewas tertembak di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi , Minggu (29/10/2023) berhasil diungkap. Pria tersebut berinisial GR (44) berasal dari wilayah Jakarta Barat.

"Korbannya kalau dari identitas bukan dari alamat sini. Korban dari Jakarta Barat," ujar Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha, Senin (30/10/2023).



Untuk menggali motif ini, penanganan perkara diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya. Pihaknya telah menyita beberapa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Jenazah saat ini sedang diautopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia belum bisa merinci berapa luka tembak yang diderita korban.

"Itu (jumlah tembakan) juga masih didalami. Kami belum bisa pastikan ada berapa luka tembaknya, masih menunggu hasil autopsi di RS Polri Kramat Jati," kata Aqsha.

Petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan agar dapat menangkap pelaku yang menyebabkan GR tewas tertembak.

Berdasarkan pantauan, garis polisi masih terpasang di tempat kejadian perkara (TKP). Perselisihan diduga terjadi antara warga Jakarta Barat dengan salah satu penghuni rumah kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)