alexa snippet

Gubernur DKI Perintahkan Satpol PP Cek Reklame Rawan Roboh

Gubernur DKI Perintahkan Satpol PP Cek Reklame Rawan Roboh
Salah satu reklame besar roboh di Bekasi beberapa waktu lalu.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur kawasan Ibu Kota pada Minggu malam kemarin mengakibatkan pohon  dan reklame tumbang. Pemprov DKI telah meminta instansi terkait untuk mengawasi reklame dan baliho besar yang rawan tumbang.

"Untuk pohon tumbang bisa dicek di BPBD DKI ya itu ada update-nya setiap saat," kata Djarot di Balai Kota pada Senin, 11 September 2017 kemarin. Untuk mengantisipasi adanya reklame dan baliho besar roboh akibat angin kencang, Djarot mengaku, telah meminta petugas untuk memantau keberadaan papan reklame maupun baliho besar.

"Makanya Anda lihat mulai ada pemangkasan pohon. Saya juga sudah perintahkan kepada Satpol PP untuk mengcek baliho dan reklame besar itu. Kalau memang izinnya sudah kedaluwarsa, saya minta suruh langsung bongkar," tegasnya.

Seperti diketahui, pada Minggu malam sejumlah pohon tumbang antara lain  terjadi di Jalan Imam Bonjol, perempatan Garuda, di Jalan Daan Mogot Raya. Beruntung, petugas dengan sigap mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top