Lerai Perkelahian Geng Motor Remaja, Anggota Polda Jambi Kena Bacok

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:46 WIB
loading...
Lerai Perkelahian Geng Motor Remaja, Anggota Polda Jambi Kena Bacok
Brigadir Andri Sitompul, seorang anggota polisi dibacok geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
JAMBI - Brigadir Andri Sitompul, seorang anggota polisi yang berdinas di Ditreskrimsus Polda Jambi jadi korban gerombolan geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi.

Korban mengalami luka bacokan di tubuhnya sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat dikonfirmasi mengakui salah satu anggotanya mengalami luka bacok di bagian kepala akibat perbuatan geng motor.

"Iya benar anggota saya mengalami luka bacok saat hendak melerai keributan antar dua kelompok geng motor tersebut," ungkapnya, Senin (30/10/2023).



Saat itu, katanya, anggotanya melerai aksi keributan antar antar kelompok pemuda.

"Anggota kita ini bermaksud untuk melerai perkelahian, yang mana dia (anggota) tidak tahu kalau yang berkelahi dan ribut ini merupakan dua kelompok geng motor," beber Christo.

Tidak hanya itu, korban juga sempat mengamankan satu pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polresta Jambi.

"Saat ini perkaranya sudah serahkan ke Satreskrim Polresta Jambi untuk segara dilakukan pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku-pelaku lainnya," tukasnya.

Untuk pengobatan lebih lanjut, korban langsung dibawa ke rumah sakit. "Saat ini korban sudah dilarikan di RS Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan," imbuh Christo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)