Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jakarta Tumbang

Minggu, 10 September 2017 - 20:22 WIB
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jakarta Tumbang
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Pohon di Jakarta Tumbang
A A A
JAKARTA - Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Jakarta hari ini menyebabkan sejumlah pohon tumbang di beberapa titik di ibu kota. Alhasil, arus lalu lintas di sekitarnya menjadi terhambat.

Berdasarkan data yang dikutip dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu (10/9/2017), sebuah pohon besar tumbang di Jalan Iamam Bonjol arah ke Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat hingga menutup badan jalan. Pengendara disarankan mencari jalan alternatif.

Selain di Jakarta Pusat, pohon tumbang juga terjadi di dekat Traffic Light Garuda arah Pondok Gede Bekasi. Lagi-lagi pengemudi disarankan mencari jalan alternatif lantaran kepadatan arus lalu lintas.

Kemudian, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Daan Mogot arah Grogol, dan Kemanggisan, Jakarta Barat. Akibatnya, arus lalu lintas di lokasi tersendat.

Bahkan, tidak hanya pohon tumbang. Akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sekitar 1 jam itu membuat genangan di beberapa ruas jalan Jakarta. Seperti di samping GT Tebet 1 Tol Dalkot arah Slipi, situasi lalin padat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)