Nekat Jambret Kalung Emas, Pria di Kendari Babak Belur Dihajar Warga

Minggu, 29 Oktober 2023 - 21:20 WIB
loading...
Nekat Jambret Kalung Emas, Pria di Kendari Babak Belur Dihajar Warga
Andri Zul (32) babak belur dihajar warga, usai tertangkap basah menjambret kalung emas di Jalan ZA. Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Seorang pria bernama Andri Zul (32) babak belur dihajar warga di Jalan ZA. Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Selatan. Pria tersebut tertangkap basah, saat menjambret kalung emas.



Sementara, satu lagi pelaku penjambretan tersebut berhasil kabur dengan mengendarai motor. Aksi penjambretan itu dilakukan kedua pelaku, dengan menyasar seorang korban yang tengah membeli durian di Jalan ZA. Sugianto, Minggu (29/10/2023).



Berdasarkan keterangan korban penjambretan, Maspian, saat kejadian dirinya tengah membeli buah durian. Pelaku bersama temannya, tiba-tiba datang mengendarai sepeda motor dan langsung menghampiri korban lalu menarik kalung yang dikenakan korban hingga lepas.



"Saya langsung berteriak meminta pertolongan warga," ungkap Maspian, begitu menyadari kalung emas yang dikenakannya telah dijambret kedua pelaku. Mendengar teriakan korban, pelaku yang belum sempat naik ke motor panik, lalu dikejar warga dan berhasil ditangkap.

Nekat Jambret Kalung Emas, Pria di Kendari Babak Belur Dihajar Warga


Warga yang kesal dengan ulah pelaku penjambretan tersebut, langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Dari tangan pelaku, warga berhasil menyita barang bukti kalung emas, dan senjata tajam jenis badik milik pelaku.



Panit reskrim Polsek Poasia, Ipda Asrudin mengatakan, anggota polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah menerima laporan dari warga. "Pelaku langsung kami evakuasi ke Polsek Poasia, untuk menjalani pemeriksaan. Untuk pelaku yang kabur, berhasil diidentifikasi dan masih dalam pengejaran," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)