DPRD Kota Bekasi Apresiasi Kinerja PT Migas

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:47 WIB
loading...
DPRD Kota Bekasi Apresiasi Kinerja PT Migas
Komisi III DPRD Kota Bekasi mengapresiasi kinerja PT Migas Perseroda. Hal itu setelah kunjungan kerja ke Lapangan Migas Jatinegara (JNG). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Komisi III DPRD Kota Bekasi mengapresiasi kinerja PT Migas Perseroda. Hal itu setelah kunjungan kerja ke Lapangan Migas Jatinegara (JNG).

Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto mengapresiasi kinerja PT Migas karena telah memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).



Dia berharap kinerja PT Migas dapat berkembang lebih baik lagi. "Alhamdulillah PT Migas mampu mencapai target produksi yang diinginkan dan kinerja PT Migas saat ini patut diberikan apresiasi karena telah memberikan PAD," ujar Murfati di Bekasi, Sabtu (28/10/2023).

Menurut dia, hulu dan hilir migas di Kota Bekasi harus terus bersinergi lebih baik. Sehingga, dapat menambahkan hasil produksi dan tentunya berdampak kepada PAD.

Direktur PT Migas Apung Widadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi III DPRD Kota Bekasi sehingga dapat melihat langsung Lapangan Migas JNG.

"Terima kasih telah memberikan apresiasi kepada PT Migas. Semua berkat kerja kita bersama dan atas bimbingan bapak serta ibu dewan yang terhormat," ucapnya.

Ke depan PT Migas memiliki target mengembangkan bisnis dengan melakukan penjajakan pengelolaan sumur baru di luar wilayah Kota Bekasi. Maka itu memerlukan dukungan Pemkot Bekasi, DPRD Kota Bekasi serta stakeholder terkait.

Kunjungan kerja dihadiri anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Sodikin dan Latu Har Hary serta Janet Aprilia Stanzah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)