Polisi Belum Bisa Ungkap Pelempar Bom Molotov di Kedubes Myanmar

Rabu, 06 September 2017 - 10:59 WIB
Polisi Belum Bisa Ungkap Pelempar Bom Molotov di Kedubes Myanmar
Polisi Belum Bisa Ungkap Pelempar Bom Molotov di Kedubes Myanmar
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi belum bisa mengungkap pelaku pelemparan bom molotov ke Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu 3 September 2017 dini hari. Adapun pelaku dipastikan menggunakan mobil berwarna hitam.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, polisi kesulitan dalam mengungkap kasus tersebut. Karena kamera CCTV yang merekam kejadian itu tidak menggambarkan secara jelas.

"Karena CCTV agak gelap ya jadi tak kelihatan jelas," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (7/9/2017). (Baca Juga: Polisi Buru Pelempar Bom Molotov di Kedubes Myanmar
Menurutnya, pelaku diketahui menaikki mobil dan melemparkan bom molotov ke arah teras belakang lantai 2 Kedubes Myanmar. Pelaku diduga mengendarai mobil jenis Avanza.

Dia menambahkan, polisi juga belum dapat memastikan jumlah pelaku yang terlibat dalam kasus pelemparan bom molotov itu. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut.

"Tapi mobilnya kurang lebih memang seperti itu (Avanza). Yang jelas warna mobilnya hitam. Belum bisa dipastikan, minimal satu dua orang itu satu dua orang sudah pasti," katanya. (Baca Juga: Kedubes Myanmar Dilempar Bom Molotov, Polisi: Belum Ada Laporan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5002 seconds (0.1#10.140)