Djarot Curigai Ada Oknum Provokasi Warga Krekot Tolak RPTRA

Rabu, 06 September 2017 - 09:21 WIB
Djarot Curigai Ada Oknum Provokasi Warga Krekot Tolak RPTRA
Djarot Curigai Ada Oknum Provokasi Warga Krekot Tolak RPTRA
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak akan menggubris penolakan yang dilakukan warga RT02/07 Kompleks Pertokoan Krekot Jaya Molek, Pasarbaru, Jakarta Pusat. Karena, Djarot tetap akan membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah tersebut.

"Saya sudah cek di sana itu hanya beberapa warga dan bukan warga situ (yang menolak). Warga di sana menginginkan (RPTRA) kok, tetap lanjut (pembangunan RPTRA)," kata Djarot di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Bahkan, Djarot tak segan-segan melakukan pemecatan terhadap oknum pemerintah yang melakukan provokasi agar lahan tersebut tidak dilakukan pembangunan RPTRA. Sehingga, warga pun lansung berdemo dan menyurati dirinya untuk tidak melakukan pembangunan RPTRA.

"M‎akanya, siapa kalau seperti itu dan dia pemprov berarti enggak benar tuh bisa kena sanksi betul dia, maksudnya apa (provokasi warga)," tambahnya. (Baca Juga: Tak Memenuhi Syarat, Warga Krekot Tolak Pembangunan RPTRA
Djarot menduga, ada oknum pemerintahan yang memprovokasi warga ‎untuk menolak pembangunan, maka oknum tersebut memiliki tempat usaha seperti indekos atau ingin menjadikan lahan yang luasnya 1.000 meter itu tempat parkir.

"Saya jadi curiga kalau ada oknum begitu ya. Jadi kalau ada oknum seperti itu sampaikan kepada kami, yang jelas siapa, kalau perlu kami telusuri biar lurah di sana menelusuri siapa oknumnya. Kami tetap lanjut," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)