Berpihak Rakyat Kecil, Partai Perindo Didoakan Warga Jakut Menangi Pemilu 2024

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 20:15 WIB
loading...
Berpihak Rakyat Kecil, Partai Perindo Didoakan Warga Jakut Menangi Pemilu 2024
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Utara Sahat Parulian Hutapea memberikan 4 gerobak UMKM di Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jumat (27/10/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mendapatkan gerobak UMKM dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Mereka mendoakan Partai Perindo yang peduli terhadap masyarakat kecil memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 .

Neneng (45), warga RW 09 Kelurahan Koja bersyukur mendapatkan gerobak Perindo. "Terima kasih Bapak Sahat (Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Utara) dan Bapak Hary Tanoesoedibjo atas pemberian gerobaknya," ujar Neneng, Jumat (27/10/2023).



Gerobak UMKM akan digunakan untuk menambah lapak jualannya yang sehari-hari berjualan makanan, minuman, dan kopi di rumahnya. "Semoga dapat lebih maju usahanya dan berkembang. Semoga Partai Perindo juga kian bertambah sukses," katanya.

Dia mendoakan Partai Perindo lolos ke Senayan dan Caleg Perindo Sahat Hutapea terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Rohayah, warga Kampung Tugu RW 06 Kelurahan Semper Barat bersyukur memperoleh bantuan gerobak UMKM Partai Perindo.

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami dalam mencari rezeki dengan berjualan makanan dan minuman," ujarnya.

Diketahui, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Utara Sahat Parulian Hutapea memberikan 4 gerobak UMKM di Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jumat (27/10/2023). Gerobak Perindo dibagikan kepada masyarakat pemegang KTA Partai Perindo yang berasal dari ekonomi tidak mampu.

Pihaknya telah melakukan inventarisasi terhadap kebutuhan masyarakat para pemegang KTA Partai Perindo. "Jadi sudah kami pastikan pemberian gerobak ini tepat sasaran dan benar-benar mereka yang sangat membutuhkan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)