Aksi Penembakan di Senayan, Polisi Periksa 4 Saksi

Selasa, 05 September 2017 - 16:17 WIB
Aksi Penembakan di Senayan, Polisi Periksa 4 Saksi
Aksi Penembakan di Senayan, Polisi Periksa 4 Saksi
A A A
JAKARTA - ‎Terkait aksi koboi terhadap mobil Avanza dan penumpangnya di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, polisi terus melakukan penyelidikan. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 4 saksi, 1 diantaranya adalah pedagang di lokasi penembakan.

"Yang diperiksa ada 4 orang, 3 merupakan korban yakni AT, MR, LH semua berumur di atas 35 tahun. 1 saksi lagi pedagang Sate Taichan di TKP," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (5/9/2017).

Rencana kepolisian bakal memeriksa saksi korban dan ‎saksi pedagang. Namun lantaran kondisi korban yang sedang dalam keadaan sakit dan shock lantaran terkena pecahan kaca, maka pemeriksaan akan dilanjut sore ini.

‎"Rencana semua diminta keterangan, lantaran hari ini kelelahan nanti sore akan dilanjut, kondisi mereka sakit dan memar. Kita periksa setelah sehat," katanya.

Seperti diketahui, peristiwa ini berawal dari adu mulut antara korban dan pelaku‎ yang saat itu tengah nongkrong.

"Diduga karena cek-cok, cuman 1 orang yang ribut dari pihak korban sama pelaku. Pihak korban berusaha untuk damai, karena pihak pelaku menolak akhirnya mereka menghindari keributan terus pulang, tapi di kejar," katanya.

Saat pergi menggunakan mobil Avanza, dan menuju Tanah Abang, tiba-tiba 2 mobil mengejar di belakang. Salah satu mobil pelaku menembaki mobil korban sebanyak 4 kali dan mengenai bemper. Saat mobil berhenti mereka kemudian memukuli mobil korban dengan stick baseball.

Sebanyak 10 orang di dalam mobil Avanza tersebut memilih bertahan dan menunduk menghindari pecahan kaca. Akibat tindakan tersebut, beberapa korban mengalami luka akibat pecahan kaca.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)