alexametrics

Malam Idul Adha, FPI Gelar Takbir Keliling di Jakarta

loading...
Malam Idul Adha, FPI Gelar Takbir Keliling di Jakarta
Foto/Ilustrasi/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam menggelar Syiar Pawai Damai Takbir Keliling Menyambut Idul Adha 1438 Hijriah malam ini.

Anggota Lembaga Dakwah FPI, Habib Novel Bamukmin menjelaskan, pawai tersebut rencananya akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB malam ini.

"Insyaallah akan dilaksanakan malam ini dengan rute Petamburan - Slipi - Cawang - Otista - Kampung Melayu - Senen - Gunung Sahari - Mangga Dua - Kota - Glodok - Harmoni -  Hasyim Ashari - Tomang - Slipi dan kembali ke Petamburan," kata Novel ketika dihubungi SINDOnews, Kamis (31/8/2017).

Novel melanjutkan, peserta pawai Damai Takbir keliling diminta untuk tetap menaati aturan yang berlaku.



"Bagi Laskar diharapkan memakai seragam PDL Lengkap dan wajib memakai helm dan berkendara dengan Santun yaitu mematuhi rambu lalu lintas serta mengisi penuh bahan bakar sebelum berangkat," lanjutnya.

Ia juga mengingatkan bagi yang tidak patuh akan mendapatkan sanksi tegas. "Bagi yang tidak patuh tidak menaati aturan pantia pelaksana akan ditindak secara tegas," tuturnya.

Mantan Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta itu juga berpesan agar peserta lain yang ikut tetap mentaati aturan. "Jamaah yang ikut serta juga wajib menaati aturan lalu lintas dan memakai helm," tutup Novel.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak