Bahagianya Ibu Hamil Asal Lampung Bertemu dan Dielus Ganjar: Ngidam Calon Presiden

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:17 WIB
loading...
Bahagianya Ibu Hamil Asal Lampung Bertemu dan Dielus Ganjar: Ngidam Calon Presiden
Bacapres Ganjar Pranowo bertemu ibu hamil di Warung Kopi Dunia Jalan Kartini No 28 BB Bandarlampung. Foto/Istimewa
A A A
LAMPUNG - Sandra Lestari, seorang ibu hamil asal Kota Bumi, Lampung Utara tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan bakal calon presiden (Capres) 2024, Ganjar Pranowo. Momen itu digunakan untuk bertemu dengan Bacapres Partai Perindo.

Bagimana tidak, di usia kandungan yang menginjak lima bulan itu, Sandra rupanya ngidam ingin bertemu dengan Ganjar Pranowo. Takdir pun rupanya telah menggariskan untuk keduanya saling bertemu.

Pertemuan Sandra dengan Ganjar Pranowo itu terjadi di sebuah Warung Kopi Dunia Jalan Kartini No 28 BB Bandar Lampung, pada Kamis (26/10/2023) pagi. “Pak Ganjar, saya ngidam ketemu Pak Ganjar,” ucap Sandra.



Mendengar itu, Ganjar menanggapi dengan ramah. Ia pun mencari suami Sandra.“Oh, suaminya mana? Sini, sini,”Ganjar memanggil.

Akhirnya Sandra bersama Muhammad Zaid bisa ngobrol bersama Ganjar secara berdekatan. Mereka meminta Ganjar untuk mengelus-elus dan mendoakan bayinya.Politikus berambut putih meraih tangan Zaid dan menggerakkan ke perut istrinya, sambil mengucap doa.

“Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar, dan berbakti kepada orangtua,” ujar Ganjar.

Baik Sandra dan Zaid sangat bahagia sekali keinginannya bertemu dengan Ganjar bisa terpenuhi. Keduanya berharap, anaknya kelak punya karakter yang sama seperti Ganjar.“Semoga nanti bisa seperti Pak Ganjar. Orangnya baik dan pintar. Komplit pokoknya," ungkapnya.



Diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari ke sejumlah daerah di Lampung, untuk bersilaturahmu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, dan komunitas masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7536 seconds (0.1#10.140)