Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Aksi Pria Bugil Penerobos Istana Negara

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:15 WIB
Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Aksi Pria Bugil Penerobos Istana Negara
Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Aksi Pria Bugil Penerobos Istana Negara
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menangkap empat orang terkait aksi menerobos Istana Negara yang dilakukan Brokington Sianturi. Keempat orang tersebut dibekuk polisi lantaran menggelar pesta sabu bersama Brongkiton sebelum aksi menerobos itu tersebut dilakukan.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan, keempat pelaku yang diringkus berinisial, D, AM, V, dan M. Inisial terakhir yakni, M diketahui merupakan kekasih dari Brokington.

"Hasil pemeriksaan Brokington mengonsumsi sabu bersama keempat pelaku ini di kamar kosnya. Setalah itu Brokington melakukan aksi nekat menerobos pagar Istana Negara," kata Suyudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (30/8/2017).

Suyudi menuturkan, Brokington mengonsumsi sabu karena depresi usahanya seret dan mengalami permalahan asmara."Dia (BS) dua tahun yang lalu pernah menggunakan sabu. Tapitidak pernah menggunakan lagi, baru saat kemarin (sebelum menerobos Istana Negara) dia gunakan lagi," ujar Suyudi.

Menurutnya, BS mengonsumsi sabu-sabu karena sedang menjalani hubungan asmara dengan perempuan berinisial M. Kekasih BS juga telah ditangkap karena ikut pesta sabu di kamar kos yang disewa BS di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tindakan BS melakukan aksi bugil di Istana, lanjut Suyudi, karena sedang mengalami depresi. Menurut keterangan keluarga, BS ingin segera menikah, disamping itu yang bersangkutan juga sedang mengalami masalah ekonomi karena usaha jualan alat-alat terapinya itu tak mengalami kemajuan.

"Bukan sakit jiwa, dia itu depresi. Informasi dari keluarganya, karena dia ingin menikah. Dan usahanya agak berat karena persaingan dagang yang kuat. Jadi agak stres karena dua itu," katanya.( Baca: Pria Tanpa Busana Coba Terobos Pagar Istana Negara )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)