Kontes KDI 2023, Cara Nyanyi Dimas Bikin Ayu Ting Ting Terpukau

Kamis, 26 Oktober 2023 - 00:54 WIB
loading...
Kontes KDI 2023, Cara Nyanyi Dimas Bikin Ayu Ting Ting Terpukau
Dimas menjadi salah satu kontestan yang bikin salah satu juri, Ayu Ting Ting, terpukau dengan penampilannya ketika membawakan lagu Mbah Dukun milik Alam. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2023 mulai bergulir pada Rabu (25/10/2023) malam. Sebanyak 6 kontestan memulai perjalanannya, menyuguhkan penampilan terbaik di hadapan para juri. Mereka adalah Ridjal (Tegal), Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilar), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), dan Dimas (Deli Serdang).

Dimas menjadi salah satu kontestan yang bikin salah satu juri, Ayu Ting Ting, terpukau dengan penampilannya ketika membawakan lagu Mbah Dukun milik Alam. Dimas tampil begitu gagah bak rocker sejati.

Bukan hanya menampilkan suara merdu, stage act Dimas juga begitu memukau dengan koreografi yang diselingi tari Jaipong, di mana itu menjadi daya tarik tersendiri dari lagu Mbah Dukun ini. Gaya 'komat-kamit' Dimas pun tak kalah nyentrik dengan yang biasa ditampilkan oleh Alam.

Ayu Ting Ting pun memuji penampilan Dimas yang dinilainya begitu pandai untuk bernyanyi dengan caranya sendiri tanpa harus meniru versi sang pemilik lagu.

"Dimas ini pintar. Dia bernyanyi dengan caranya sendiri, punya ciri khas sendiri tanpa menjadi Kang Alam," ujar Ayu Ting Ting.

Penampilan Dimas dengan lagu Mbah Dukun sesuai dengan tema dari Kontes KDI kali ini, yaitu Repotnya Mbah Dukun. Bukan hanya Dimas, lima peserta lain juga ditantang untuk menyanyikan lagu bertema rockdut yang disaksikan langsung oleh kakak beradik yang identik dengan gaya rockdut nyentrik mereka, Alam dan Vety Vera.

Penampilan para kontestan KDI 2023 dinilai oleh para juri artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Mansyur S, Iis Dahlia, Caren Delano, dan Frida KDI.

Total 12 kontestan KDI 2023 telah terpilih untuk melaju ke babak Kontes KDI 2023 dan siap membuktikan kemampuan bernyanyi di hadapan para juri dan penonton guna mendapatkan vote sebanyak-banyaknya. Ke-12 kontestan itu adalah Ridjal (Tegal), Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), Dimas (Deli Serdang), Husen (Medan), Villes (Lampung), Sasa (Malang), Eky (Bone), Winda (Pameksan), dan Dandi (Bogor).

Ikuti perjalanan para kontestan dan menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan lewat ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB, ditayangkan secara langsung di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)