Shireen Sungkar Nangis Tiap Kali Menatap Anak-Anaknya, Ingat Korban Perang Palestina-Israel

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Shireen Sungkar Nangis Tiap Kali Menatap Anak-Anaknya, Ingat Korban Perang Palestina-Israel
Shireen Sungkar sangat sedih melihat foto dan video yang memperlihatkan anak-anak Palestina yang menjadi korban peperangan. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar sangat sedih melihat foto dan video yang memperlihatkan anak-anak Palestina yang menjadi korban peperangan hingga terluka parah. Melalui unggahan di Instagramnya, Shireen mengaku tak kuasa menahan tangis kala menatap putra-putrinya di rumah.

Sebab, tiap kali melihat tiga buah hatinya, istri Teuku Wisnu ini langsung teringat pada anak-anak yang menjadi korban perang di Palestina. Sebagai seorang ibu, Shireen merasakan duka yang mendalam ketika melihat anak-anak yang tak berdosa harus ikut menjadi korban.



"Ya Allah. Sebagai ibu berat liat berita palestine dua pekan ini. Berapa kali mau tidur liat anak jadi nangis mellow sendiri," tulis Shireen Sungkar, dikutip Rabu (25/10/2023).

Melalui peristiwa ini pula, Shireen menjadikannya sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan, termasuk kondisi aman yang saat ini dirasakannya.

"Betapa banyak hutang syukur aku sama Allah. Masih kondisi aman tidak perang tapi sering lupa bersyukur ,sering lupa kalo nikmat aman ,sehat dan tenang itu sering diabaikan," lanjutnya.



Adik Zaskia Sungkar ini merasa peristiwa perang Palestina-Israel mengajarkan banyak hal kepadanya. Salah satunya sikap berpegang teguh atas keimanan dalam kondisi seburuk apa pun.

"Dari mereka, Allah tunjukan ke kita nikmat iman itu mahal. Terlalu banyak contoh teguhnya iman mereka yang buat ku bingung untuk berkata kata lagi. Banyak sekali yang harus di evaluasi dalam diri melihat kegigihan dan iman mereka," ungkapnya.

Tak ketinggalan, Shireen pun memanjatkan doa bagi para korban yang telah menghadap Sang Pencipta. Shireen menunjukkan kepedulian terhadap Palestina dengan mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berdonasi. Menurut artis 31 tahun itu, dukungan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti bagi mereka.

"Dear Adik adik kecil yang gugur smoga Allah mudahkan sekarang kalian bermain di syurga nya Allah yang indah," tutup Shireen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)