Pemuda Perindo Ajak Kader Distribusi Hewan Kurban di Pinggir Jakarta

Selasa, 29 Agustus 2017 - 15:29 WIB
Pemuda Perindo Ajak Kader Distribusi Hewan Kurban di Pinggir Jakarta
Pemuda Perindo Ajak Kader Distribusi Hewan Kurban di Pinggir Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra telah menerima hewan kurban yang disalurkan DPP Partai Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan. Dia juga mengajak, kadernya untuk menyalurkan hewan kurban itu tak hanya di wilayah Jakarat Pusat, namun juga di beberapa wilayah di Indonesia.

"Selain penyerahan hewan kurban, saya juga menyerukan kader-kader Perindo menyalurkannya tak hanya di pusat, tapi juga di wilayah," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).

‎Untuk pedistribusian hewan kurban, Effendi meminta kader segera menentukan lokasi penyaluran. Sehingga, kata dia, hewan kurban ini bisa sampai tepat sasaran. "Kita ada udunan juga, untuk kurban ini nanti ditentukan lokasinya, kalau bisa di pinggiran Jakarta," jelasnya.

‎Sebelumnya diberitakan, menyambut Hari Raya Idul Adha, Partai Perindo menyalurkan 503 ekor hewan kurban kambing dan 1 ekor sapi Limousin bagi masyarakat yang membutuhkan. Ratusan hewan kurban itu dibagian ke masyarakat melalui DPP, DPW, DPD, Sayap Partai Perindo di seluruh Indonesia.

Adapun penyerahan langsung diberikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada para ketua DPW dan DPD dan Sayap Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

‎"Ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun dan pada kesempatan pada hari raya kurban tahun ini kita akan menyalurkan 503 ekor kambing 1 ekor sapi Limosin khusus melalui sayap-sayap," jelas HT.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)