Viral Pria Berkuda Terobos Jalan Aspal Masih Basah di Lembata NTT

Senin, 23 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
Viral Pria Berkuda Terobos Jalan Aspal Masih Basah di Lembata NTT
Viral penunggang kuda nekat serobot masuk jalan aspal di Desa Karangora, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
LEMBATA - Viral penunggang kuda nekat serobot masuk jalan aspal di Desa Karangora, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Alhasil, penunggang kuda diusir dari jalan aspal yang baru saja dibangun tersebut.

Dalam video berdurasi 0.22 detik yang diterima media tampak seorang pria paruh baya membawa dua ekor kuda.Kuda yang ditunggangi pria itu mengangkut beban berupa pisang sambil menarik satu ekor kuda dari belakang.



Saat melintasi di jalan beraspal pria itu malah diteriaki seorang laki-laki dan perempuan untuk ikut jalan lain di lapangan.”Ikut lapangan-ikut lapangan, kembali lapangan. Nanti be tambah rusak. Ikut lapangan bapak,” ujar seorang pria dalam rekaman video tersebut.

Tampak ibu-ibu yang berada di lokasi jalan itu tampak berteriak dan menunjuk-nunjuk dalam bahasa daerah setempat.



Setelah ditelusuri ternyata jalan aspal itu belum ada pemadatan tapi dilewati oleh pria berkuda sehingga bekas kuda tampak pada aspal karena masih baru dikerjakan.

”Ini paket pekerjaan DAK, Segmen Kalikasa sampai Lerek, pekerjaan hotmix di Karangora-Atadei oleh PT Lima Satu Merdeka,” ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya kepada wartawan di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)