Meriahkan Trade Expo Indonesia 2023, Drvit Didukung Kemenkop

Minggu, 22 Oktober 2023 - 03:00 WIB
loading...
Meriahkan Trade Expo Indonesia 2023, Drvit Didukung Kemenkop
Gerai Kemenkop di Trade Expo Indonesia 2023 yang digelar di ICE BSD menjadi salah satu area yang dikunjungi oleh Deputi UKM Hanung Harimba Rachman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Gerai Kemenkop di Trade Expo Indonesia 2023 yang digelar di ICE BSD menjadi salah satu area yang dikunjungi oleh Deputi UKM Hanung Harimba Rachman. Salah satu produk yang menarik perhatian adalah skincare Drvit yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

Drvit merupakan produk perawatan kulit dari Indonesia yang telah memiliki reputasi tinggi di pasar skincare nasiona dan dapat ditemui di apotik Kimia Farma. Diproduksi dalam negeri, Drvit menawarkan solusi yang efektif dalam memperbaiki dan merawat kesehatan kulit.

Salah satu keunggulan Drvit adalah serum retinol yang telah teruji secara klinis dan dikombinasikan dengan formula yang tepat. Seperti retinol dan asorbic acid 15 persen yang dapat membuat wajah glowing. Produk ini dapat digunakan pada pagi maupun malam hari, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

Trade Expo Indonesia 2023 memberikan kesempatan yang baik bagi Drvit untuk memperkenalkan produknya kepada Deputi UKM dari Kemenkop. Di mana beberapa pekan lalu sempat menggaungkan terkait TikTok shop yang dapat mematikan bisnis UKM, tidak terkecuali skincare.



Dalam dunia skincare yang terus berkembang, Drvit menghadirkan produk yang berfokus pada perawatan yang holistik. Selain mengatasi masalah kulit seperti jerawat, noda hitam, dan penuaan dini, Drvit juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit untuk meningkatkan kelembapan, kekuatan, dan elastisitasnya.

"Dengan menggunakan Drvit secara rutin, pengguna dapat merasakan perubahan positif pada kulit. Seperti kulit yang lebih cerah, tekstur kulit yang lebih halus, dan tampilan wajah yang awet muda," kata salah satu staff Drvit Farah Kamila.

Pengunjung Trade Expo Indonesia 2023 yang ingin mencoba atau membeli Drvit dapat mengunjungi gerai Kemenkop di Hall 3A. Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya perawatan kulit yang baik, Drvit juga mengadakan edukasi mengenai skincare yang benar dan memberikan tips-tips perawatan kulit sehari-hari.

Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara holistik. Dengan kehadiran Drvit di gerai Kemenkop Trade Expo Indonesia 2023, diharapkan masyarakat, terutama para pengunjung acara semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit dan menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas dari negara sendiri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8334 seconds (0.1#10.140)