Viral! Wanita Ini Jadi Cantik Mirip Artis usai Operasi Plastik, Alami Cacat Wajah sejak Lahir

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:28 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Jadi Cantik Mirip Artis usai Operasi Plastik, Alami Cacat Wajah sejak Lahir
Wanita di Korea Selatan ini menjadi viral usai menjalani operasi plastik. Wajah yang awalnya mengalami cacat sejak lahir ini menjadi cantik dan mirip artis. Foto/ Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi fakta umum bahwa dalam masyarakat Korea Selatan, kecantikan fisik seseorang memainkan peran penting dalam menentukan kualitas hidup mereka.

Jadi, meski acara TV realitas yang didasarkan pada transformasi operasi plastik tidak kebal terhadap kritik, acara tersebut juga sangat populer dan sering dianggap sebagai peluang untuk kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang.

Baca Juga: 3 Artis Cantik Korea yang Sering Jadi Referensi Operasi Plastik

Salah satu acaranya adalah Let Me In yang diproduksi tvN. Dilansir Koreaboo pada Sabtu (21/10/2023), konsep acara ini menemukan orang-orang dengan cacat fisik dan menawarkan mereka operasi kosmetik korektif untuk transformasi menyeluruh.

Pada 2014, seorang peserta acara bernama Kim Hee Eun membuat publik terkejut dengan hasil operasinya yang luar biasa.

Kim yang berusia 30an ini muncul di Let Me In. Dia mengungkap harus menyembunyikan wajahnya di depan umum karena cacat yang disebabkan oleh kondisi yang dia alami sejak lahir.

Pembuluh darah di pipi kanan Kim mengalami pembengkakan sehingga menyebabkan perubahan warna dan membentuk tanda lahir besar di area tersebut. Tanda lahir itu bertambah besar seiring bertambahnya usia, mengubah bentuk bibir atas dan gusinya. Pipi kanannya juga terlihat dengan pigmentasi keunguan.

Penampilan wajahnya jelas mempengaruhi kepercayaan diri Kim Eun Hee dan mengganggu kesempatannya untuk menjalani kehidupan normal. Dia kesulitan bersosialisasi atau bahkan mencari pekerjaan.

Setelah memutuskan untuk menjalani operasi plastik , dia menjalani beberapa kali konsultasi di sebuah klinik. 85 lima hari setelah menjalani operasi, Kim siap menunjukkan kepada dunia wajah barunya dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa seluruh studio tercengang melihat transformasinya.



Hwang Shin Hye, pembawa acara, berkomentar bahwa Kim terlihat seperti aktris Yoo In Na, sementara yang lain mengatakan dia tampak seperti aktris yang baru debut atau pramugari kelas satu.
Hasil operasi plastik Kim mungkin merupakan salah satu hasil yang paling memuaskan di acara tersebut, karena hanya mengembalikan keindahan fitur alaminya tanpa berlebihan. Berkat itu, kisah Kim menjadi viral di Korea Selatan, mendapatkan pujian dan harapan terbaik dari masyarakat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)