alexa snippet

Usai Upacara HUT RI, ABG Citayam Ditodong di Kawasan Monas

Usai Upacara HUT RI, ABG Citayam Ditodong di Kawasan Monas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gerombolan ABG bernama Ari (13) dan Fajar(13) beserta tiga orang temannya asal Citayam, Depok, Jawa Barat menjadi korban penodongan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (17/8/2017) sore.

Kepada awak media, Ari menceritakan, ia dan kawannya sengaja pergi ke Monas untuk berlibur di hari Kemerdekaan RI. Namun sayangnya saat berada di dalam Monas tepatnya Lenggang Jakarta, mereka menjadi korban penodong.

"Jadi pas saya sama teman-teman lewat, ada 2 orang narik baju Fajar dan berhentikan kita. Mereka nanya saya 'eh lu kan yang bacok adik gua'," kata Ari di Pospol Monas Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

Tak merasa membacok, Ari pun menjawab bahwa dirinya tidak mengenal siapa adik dari pelaku yang disebut menjadi korban pembacokan.

"Saya aja enggak kenal ama dia. Nah terus mereka minta uang. Saya kasih Rp4.000 enggak mau Rp7.000 enggak mau. Tas Fajar diambil sama HP nya juga," lanjutnya.

Setelah mengambil barang-barang korban pelaku langsung melarikan diri. Korban juga melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian di lokasi.

"Saya lapor pak polisi. Dikejar satu pelaku ketangkep. Satunya kabur. Di Monas penjaga keamananya malah enggak ngerespon apa-apa. Yang ada pak polisi," tuturnya.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top