Ada Keajaiban Cinta Keluarga di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 09:51 WIB
loading...
Ada Keajaiban Cinta Keluarga di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 menghadiran kolaborasi antara keluarga yang melibatkan orangtua dan anak. Salah satunya Ayu Ting Ting dan Bilqis. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pertunjukkan spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 menghadiran kolaborasi antara keluarga yang melibatkan orangtua dan anak.

Ayu Ting Ting akan berkolaborasi dengan Bilqis, Inul Daratista berkolaborasi dengan Ivander, Irfan Hakim berkolaborasi Aisyah, Iis Dahlia akan berkolaborasi dengan Devano, dan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan berkolaborasi dengan Baby L untuk pertama kalinya berkolaborasi di layar televisi.

Kolaborasi super family diantaranya adalah Inul Daratista yang akan bernyanyi sambil diiringi oleh permainan piano Ivander. Irfan Hakim dan Aisha juga akan bernyanyi bersama, Ayu Ting Ting dan Bilqis akan duet sekaligus berjoget bersama. Kolaborasi family ini juga sebagai ajang tes kekompakan antara Sang Ibu dan Anak.

Tak hanya itu, ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ juga akan menampilkan game show yang melibatkan para personil Slank akan bermain bersama para bintang dangdut seperti, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Lesti Kejora. Akan banyak kejutan dan keseruan saat super band dan bintang dangdut bertemu.

MNCTV menayangkan secara langsung ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem.

Ada juga Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dam Aladul. Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)