Harga Sembako Mahal, Bazar Murah Partai Perindo Diserbu Warga Cakung

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:06 WIB
loading...
Harga Sembako Mahal, Bazar Murah Partai Perindo Diserbu Warga Cakung
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan membagikan 650 paket sembako murah di Gang Toyo, RT 04/08 Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga yang tinggal di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur antusias dengan program bazar murah DPD Partai Perindo Jakarta Timur. Program tersebut dilaksanakan pada Kamis (19/10/2023) di Gang Toyo, RT 04/08 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Salah satu warga penerima sembako, Robi (50) mengatakan, program seperti ini sangat membantu rakyat kecil. "Karena sekarang harga beras, minyak goreng, telur itu sedang tinggi-tingginya," ujar Robi ketika ditemui di lokasi pembagian sembako murah.

Dia berharap agar Partai Perindo dan Caleg Berman Nainggolan bisa semakin dekat dan dicintai masyarakat dengan berbagai program yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Harapannya Partai Perindo dan Pak Berman bisa dipilih oleh masyarakat dalam Pemilihan Umum 2024 tahun depan dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat yang membutuhkan sembako murah," ujarnya.

Sementara itu, Khoiriyah (45) mengaku, terbantu dengan adanya program bazaar murah Partai Perindo."Tadi dapat beras, minyak satu liter. Ya senang dapat namanya juga ibu-ibu urusannya di dapur sembako. Apalagi dapatnya murah lumayan," kata Khoiriyah.

Khoiriyah juga merasa terbantu dengan program Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi yang diberikan oleh Berman Nainggolan.



"Kalau amit-amit ada kecelakaan bisa mendapatkan bantuan pengobatan Rp300.000 dan kalau meninggal dunia keluarga pemegang KTA mendapatkan nilai manfaat senilai Rp3 juta," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)