alexa snippet

Bawa Obat Penenang, Petugas Amankan ABG di Kemayoran

Bawa Obat Penenang, Petugas Amankan ABG di Kemayoran
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Aparat gabungan dari Koramil 07/Kemayoran dan Polsek Kemayoran melaksanakan patroli bersama di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017) dini hari tadi.

Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Cpm Zaelani menyampaikan, untuk sasaran giat patroli gabungan malam ini adalah sepanjang Jalan Benyamin Sueb.

"Di sini banyak sekali anak-anak remaja yang nongkrong hingga larut malam dan bahkan mereka terindikasi juga sering melakukan balap liar," kata Zaelani di Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Hal semacam itula, lanjut Zaelani, kerap menimbulkan kerawanan seperti tawuran. Apalagi Anak Baru Gede (ABG) itu juga suka menenggak minuman keras (miras).

"Seperti tadi misalnya, ketika kami berhenti di Patung Ondel-ondel, kami menemukan anak-anak remaja yang berada di dalam angkot kedapatan membawa obat penenang jenis tramadol. Tentunya hal tersebut sangat memprihatinkan kita bersama, mereka yang seharusnya belajar fokus dengan sekolahnya, malah keluyuran dan mengkonsumsi obat penenang semacam itu," lanjutnya.

Untuk remaja yang kedapatan membawa obat penenang tadi, telah dibawa ke Polsek Metro Kemayoran guna diperiksa lebih lanjut.

Patroli gabungan tersebut juga melibatkan dari unsur FKDM dan Mitra Jaya Koramil 07/Kemayoran.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top