alexa snippet

Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Gedong Arah ke Lebak Bulus

Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Gedong Arah ke Lebak Bulus
Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Gedong bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada pukul 2.30 WIB yang melibatkan kendaraan sedan dan truk besar.Foto/TMC Polda Metro Jaya
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Gedong bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada pukul 2.30 WIB yang melibatkan kendaraan sedan dan truk besar.

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya mem-posting kecelakaan maut ini pada pukul 03.30 dini hari. TMC Polda Metro Jaya menyebut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk bernomor polisi H 1721 dan sedan berwarna hitam dengan pelat nomor B 885 JY.

Lokasi kejadian tepatnya berada di KM 29 Tol Gedong. Sementara pada postingan tersebut terlihat jelas, kendaraan sedan yang terlibat kecelakaan berada tepat persis di belakang truk dengan tangki putih. Akibat insiden ini bagian depan sedan tersebut mengalami rusak parah.

"Seluruh korban tutup usia & luka2 kecelakaan Truk & Sedan di KM 29 Tol Gedong dievakuasi ke RS Fatmawati & RS Pasar Rebo," tulis @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui jumlah korban yang meninggal dunia dan luka-luka. Penyebab dari kecelakaan juga belum dapat dipastikan.

Petugas Piket Jasa Marga pun membenarkan insiden ini. Saat dihubungi Okezone, petugas Jasa Marga mengaku insiden ini dilaporkan sekira pukul 2.30 WIB.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk dan sedan. Peristiwa dilaporkan sekitar pukul 03.00 WIB kurang. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 2.30," ujar operator Jasa Marga, Ahmad saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (13/8/2017).

Namun terkait korban yang terdapat pada pristiwa tersebut, dia mengaku belum mengetahui persis. “Silakan tanyakan langsung ke pihak kepolisian yang kini menanganinya,” tutur dia.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top