Balita yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolah di Tangsel Belum Sadarkan Diri

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 23:50 WIB
Balita yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolah di Tangsel Belum Sadarkan Diri
Balita yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolah di Tangsel Belum Sadarkan Diri
A A A
TANGERANG SELATAN - Kondisi Afkar (3), bocah yang jatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat, Sabtu (12/8/2017) pagi, masih belum sadarkan diri. Sampai tadi malam, anak pasangan suami istri Rian dan Tian ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Menurut keterangan pihak keluarga, Afkar masih dirawat intensif karena luka di kepala cukup serius. Tim dokter telah melakukan berbagai upaya, namun Afkar masih belum sadarkan diri.

"Afkar saat ini masih berada di rumah sakit dan ada orang tuanya yang mendampingi. Kondisinya terluka di bagian kepala depan dan belakang, jadi belum sadar sejak kejadian," tutur Anes (20), bibinya saat ditemui di rumah orang tua Afkar di Gang Langgar 1, No 41, RT 12/RW 11, Kedaung, Pamulang, Tangsel.

Kedua orang tua Afkar terus menemani di salah satu ruangan RS Sari Asih sejak siang tadi. Sedangkan neneknya, Nurhasanah, terkulai lemas di dalam rumah. Dari raut wajahnya terlihat syok mengetahui cucunya belum juga sadarkan diri.

"Iya, tadi Afkar datang ke sekolah (SDN 4) bersama nenek, untuk menjemput kakaknya. Terus tahu-tahu saya mendapat telepon jika Afkar jatuh," jelas Anes.

Diketahui, Afkar terjatuh dari lantai 3 SDN 4 Ciputat sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelum terjatuh, beberapa warga sempat melihatnya bermain di sisi bangunan yang tak memiliki pengaman. Selanjutnya, Afkar pun terjatuh dengan luka serius dibagian kepala.

Belum ada penjelasan apa pun dari pihak SDN 4 terkait peristiwa itu. pihak sekolah terkesan membebaskan siapapun keluar-masuk dan menaiki gedung yang masih dalam proses pembangunan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)