Legowo Sachrudin Maju Pilwalkot Tangerang, Arief Siap Bertarung

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 09:33 WIB
Legowo Sachrudin Maju Pilwalkot Tangerang, Arief Siap Bertarung
Legowo Sachrudin Maju Pilwalkot Tangerang, Arief Siap Bertarung
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku legowo Wakilnya Sachrudin maju menjadi calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 di Pilkada 2018. Dirinya pun menyatakan siap bertarung dengan Sachrudin merebutkan kursi panas Wali Kota Tangerang yang akan datang.

"Atas rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Pak Sachrudin untuk menjadi Calon Wali Kota Tangerang, kita doakan agar bisa berjalan lancar," ujar Arief di Tangerang, Jumat 11 Agustus 2017.

Dia melanjutkan, saat ini Sachrudin tengah membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik, guna menggalang dukungan massa dalam pemilihan. Menurutnya, komunikasi itu cukup bagus. Dirinya pun tidak tinggal diam. Sebab, hal yang sama juga dilakukannya.

"Itu bagus untuk membangun sinergisitas ke depannya. Silakan saja bangun komunikasi untuk menggalang dukungan dalam pilkada tahun depan," kata Arief.

Sementara itu, Sachrudin yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar mengatakan, pihaknya akan menggalang dukungan dari partai politik untuk maju sebagai calon wali kota.

"Dalam isi rekomendasi yang disampaikan DPP Partai Golkar, untuk di Kota Tangerang itu dicalonkan sebagai wali kota atau wakil wali kota," jelasnya.

Sachrudin mengaku sudah mengikuti penjaringan bakal calon wali kota di beberapa partai politik, di antaranya PAN, PPP, PDIP, dan Golkar.

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi untuk calon kepala daerah di empat daerah Banten. Di Kabupaten Tangerang ada Ahmed Zaki Iskandar, Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya, Kota Serang Vera Nurlaela Jaman, dan Kota Tangerang Sachrudin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)