alexa snippet

Ello Ikhlas Jadi Tersangka Kasus Ganja

Ello Ikhlas Jadi Tersangka Kasus Ganja
Penyanyi Ello.Foto/Okezone/Dok
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello mengaku ikhlas dan menerima status tersangka yang disandangnya terkait kasus narkona. Ello pun meminta untuk direhabilitasi.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu mengatakan, kliennya ikhlas dan menerima status tersangka kasus narkoba. "Kondisi Ello baik-baik saja, sehat, dan tetap ikhlas terhadap masalah yang dihadapinya serta menerimanya," kata Chris Sam Siwu pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Menurut Chris, inti poses penyidikan dan pemeriksaan terhadap Ello di kasus narkoba pun sudah dipastikan selesai. Adapun nanti penyidik hanya akan melakukan pemeriksaan tambahan saja pada Ello berdasarkan bukti tambahan yang ada pula.

"Ello sangat kooperatif dalam proses penangkapan sehingga tak ada perdebatan sama sekali soal penangkapan. Barang bukti ganja pun sudah kami lihat, jumlahnya masih dibawah surat edaran Mahkamah Agung sehingga bisa direhab," tuturnya.

Dia menerangkan, pihaknya juga sudah mengajukan permohonan rehabilitasi terhadap Ello ke penyidik."Rehabilitasi dilakukan agar Ello bisa disembuhkan dari ketergantungannya terhadap narkoba," ujarnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top