Parkir di Trotoar, Sopir Taksi Adu Mulut dengan Koalisi Pejalan Kaki

Kamis, 10 Agustus 2017 - 04:05 WIB
Parkir di Trotoar, Sopir Taksi Adu Mulut dengan Koalisi Pejalan Kaki
Parkir di Trotoar, Sopir Taksi Adu Mulut dengan Koalisi Pejalan Kaki
A A A
JAKARTA - Koalisi Pejalan Kaki kembali beradu mulut dengan pengendara yang parkir di trotoar. Kali ini, Koalisi Pejalan Kaki beradu mulut dengan seorang sopir taksi konvensional.

Hal ini diketahui dari tayangan sebuah video yang viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat anggota Koalisi Pejalan Kaki adu mulut dengan seorang sopir taksi yang parkir di trotoar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam video tersebut terlihat taksi konvensional bernomor polisi B 1670 STA tengah parkir di badan trotoar di Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat. Lantaran tidak terima ditegur Koalisi Pejalan Kaki, sang sopir taksi terlihat marah-marah.

Berdasarkan akun Facebook resmi anggota Koalisi Pejalan Kaki, diceritakan, pihaknya sedang menyusuri trotoar dari Stasiun Gondangdia menuju Sarinah. Tanpa sengaja, sang admin Facebook Koalisi Pejalan Kaki bertemu dengan sopir taksi yang memarkirkan mobilnya di atas trotoar.

“Kenapa kerap sekali taxi biru ini hampir setiap hari admin jalan kaki di jalan ini dari pagi sampai menjelang malam, selalu parkir di trotoar," tulis akun Facebook resmi anggota Koalisi Pejalan Kaki tersebut.

“Silakan perhatikan perilaku pengemudi taxi anda, diingatkan malah ngeyel dan merasa benar dengan kekonyolan yang tidak tertib berlalulintas dengan parkir sembarangan (merampas hak pejalan kaki) dibulan tertib trotoar yang dicanangkan oleh @dkijakarta”.

Postingan ini mendapat tangapan beragam dari netizen. Banyak yang mendukung aksi Koalisi Pejalan Kaki dan tidak sedikit pula yang mencibir tindakan menegur sopir taksi tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)